VAKSIN HEWAN KESAYANGAN

VAKSIN HEWAN KESAYANGAN 

 EURICAN DHPPi-2 LR Merial/Romindo Primavetcom Bentuk sediaan Kering beku dan cairanKomposisi Setiap dosis mengandung Virus aktif Distemper, Canine Adenovirus, Parvovirus, dan Parainfluenza type 2 serta pelarut yang berisi Leptospira canicola, Leptospira ichterohaemorhagiae dan Rabies inaktif IndikasiPengebalan terhadap penyakit Distemper, Hepatitis, Parvovirus, Parainfluenza, Leptospirosis dan Rabies pada anjing. Dosis dan Cara Pemakaian Buat larutan dengan cara mencampur vial vaksin aktif kering beku dan pelarut yang mengandung vaksin inaktif cair, kemudian disuntikkan secara IM/ SC. Program vaksinasi vaksinasi pertama umur 8 minggu, vaksinasi kedua umur 12 minggu, booster pertama umur 1 tahun, booster berikutnya tiap tahun. Kemasan Kotak berisi vial 1 dosis vaksin aktif + pelarut (vaksin inaktif) 1 ml. + disposible syringe.
 Deptan RI No. I. 03032562 VKS. Obat keras

FEL – O – GUARD PLUS 3 Fort Dodge Animal Health, USA / Paeco Agung Bentuk Sediaan CairanKomposisi mengandung virus Feline Rhinotracheitis strain FVR - PM, Feline Calicivirus strain FCV – PM dan virus Feline Panleukopenia strain FPV – E serta gentamisin dan polymyxin B sebagai pengawet Indikasipengebalan terhadap penyakit Feline Rhinotracheitis, Feline Calicivirosis dan Panleukopenia pada kucing.Peringatan Hanya untuk vaksinasi kucing yang sehat dan tidak berparasit Jangan melakukan vaksinasi pada kucing yang bunting. Kocok dengan baik sebelum digunakan. Penggunaan bahan biologik dapat menimbulkan reaksi alergi. Antidotanya : Epinephrine Dosis dan Cara Pemakaian : Diberikan melalui suntikan subkutan dengan dosis 1 ml / ekor (1 dosis) pada kucing umur 8 minggu atau lebih tua dan diulang 3–4 minggu kemudian. Vaksinasi ulang dianjurkan setiap tahun sekali. Kemasan kotak berisi 25 vial @ 1 dosis dilengkapi dengan pelarut.
Deptan RI No. I. 03042573 VKS. Obat Keras

 RABISIN Merial / Romindo Primavetcom Bentuk sediaan Cairan Komposisi Tiap ml mengandung virus Rabies inaktif Indikasi Pengebalan terhadap penyakit Rabies Dosis dan cara pemakaian Secara SC atau IM, 1 ml tiap hewan Kemasan kotak isi vial 1 dosis + syringe.
 Deptan RI No. I. 0110040 VKS.2 Obat keras

 RABVAC – 3 Fort Dodge Animal Health, USA /Paeco Agung Bentuk Sediaan Cairan Komposisimengandung virus Rabies strain Street Alabama Dufferin (SAD) dan gentamisin sebagai pengawet. Indikasipengebalan terhadap penyakit rabies pada anjing, kucing dan kuda. Peringatan Hanya untuk hewan yang sehat dan tidak berparasit. Penggunaan bahan biologik dapat menimbulkan reaksi alergi. Antidotanya: EpinephrineDosis dan Cara Pemakaian Diberikan melalui suntikan intramuskuler atau subkutan dengan ds 1 ml/ekor (1 dosis) pada anjing dan kucing serta 2 ml/ekor (2 ds) pada kuda. Untuk anjing dan kucing vaksinasi dilakukan pada umur 3 bulan atau lebih tua dan diulang 1 tahun kemudian. Setelah itu, vaksinasi ulang setiap 3 tahun sekali. Untuk kuda vaksinasi dilakukan pada umur 3 bulan atau lebih tua dan diulang 1 tahun kemudian. Setelah itu, vaksinasi ulang setiap tahun sekali dengan 2 ds Kemasan kotak berisi 50 vial @ 1 dosis.
 Deptan RI No. I. 0307790 VKC.2. Obat Keras

Subscribe to receive free email updates: